Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Keeway V250 Fi Resmi Meluncur, Harganya Mulai Rp 56 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Keeway akhirnya meluncur memeriahkan bursa roda Tanah Air. Merek baru asal Hongaria tersebut berada di bawah naungan PT Benelli Motor Indonesia (BMI).

Dengan hadirnya Keeway membuat BMI sebagai pemegang dua merek motor sekaligus di pasar Indonesia, yaitu Benelli dan Keeway.

Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur BMI mengatakan, meski berstatus sebagai merek baru di Indonesia pihaknya optimis Keeway dapat diterima oleh publik.

"Dengan penuh semangat dan optimis, dengan ini kami PT Benelli Motor Indonesia mempersembahkan brand Keeway di Indonesia. Merek ini sudah berdiri sejak 1999 di Hongaria," kata Steven dalam siaran resmi, Jumat (30/10/2020).

Untuk model pembuka, Keeway membawa Keeway V250 Fi. Steven mengatakan optimistis bisa punya pangsa pasar yang baik, meski saat ini kondisi penjualan motor sedang turun imbas pandemi Covid-19.

"Ini adalah merek perdana Keeway yang kami kenalkan untuk meramaikan pangsa roda dua di Indonesia. Di indonesia baru pertama tapi di Eropa dan beberapa negara Asia Tenggara Keeway sudah dikenal," katanya

"Saya optimis di penghujung 2020 terus coba punya impian bagaimana menutup tahun 2020. Keeway bukan merek baru, merek ini di bawah satu group Geely Qianjiang Motor, Benelli dari Italia, Keeway dari Hongaria, dan Qianjiang dari China," kata Steven.

Keeway V250FI tersedia dalam dua tipe. Motor bergaya cruiser iniyakni varian Standard dan Geronimo.

Keeway V250FI tipe Standard dibanderol Rp 56,6 juta on the road (OTR) Jakarta dan Rp 57,4 juta OTR Bodetabek. Varian ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna yaitu Black Matte.

Adapun Keeway V250FI Geronimo memakai decal dengan desain tiga helai bulu suku Indian. Gambar ini didesain oleh Binky, punggawa workshop custom ternama Bikers Station.

Keeway V250FI Geronimo dibanderol Rp 57,6 juta OTR Jakarta, dan Rp 58,4 OTR Bodetabek. Varian ini tersedia dalam dua pilihn warna yaitu Black Glossy dan Red Glossy.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/30/184000715/keeway-v250-fi-resmi-meluncur-harganya-mulai-rp-56-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke