Salin Artikel

Stoner Sedih Melihat Penampilan Rossi Saat Ini

ARAGON, KOMPAS.com - Valentino Rossi punya banyak pesaing selama karirnya balapan. Salah satu yang cukup diingat ialah Casey Stoner, peraih juara dunia dua kali dari Ducati dan Honda.

Stoner pensiun di umur 27 tahun di masa jaya sebagai pebalap. Padahal secara teoritis sebetulnya dia punya waktu panjang untuk menambah gelar juara.

Di sisi lain, ada Rossi yang terus balapan hingga kini. Tahun depan Rossi akan berumur 42 tahun dan menjadi pebalap tertua yang balapan di kelas premier.

Stoner pun buka suara mengenai Rossi. Menurutnya dulu Rossi adalah lawan yang sangat tangguh. Tapi kini Stoner sedikit sedih melihat penampilan Rossi yang sedikit dipaksakan.

“Bagi saya ketika saya melawan dia, dia adalah seorang pemenang, seorang pembunuh, dia melakukan segalanya untuk memenangkan balapan. Namun, sekarang, lima besar atau podium seperti kemenangan baginya dan ini menyedihkan bagi saya," kata Stoner mengutip Tuttomotoriweb, Selasa (21/10/2020).

Stoner mengatakan, dulu Rossi mengerahkan segalanya untuk bisa menang. Saat ini pun masih, tappi tampaknya bagi Stoner hasilnya sudah berbeda.

"Dia melakukan segalanya untuk memenangkan balapan, tetapi hari ini dia tampaknya mengalami kesulitan melakukan ini," kata Stoner.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/21/140100115/stoner-sedih-melihat-penampilan-rossi-saat-ini

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.