Salin Artikel

Foto-fotonya Viral, Toyota Pastikan Peluncuran Fortuner Facelift

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar soal peluncuran Toyota Fortuner facelift semakin santer terdengar. Apalagi sejumlah akun sosial media mulai menyebarkan foto-foto spyshot saat berada di jalan maupun di diler.

Secara tampilan, mobil ini memang terlihat sangat identik dengan Fortuner facelift yang belum lama ini diluncurkan di Thailand maupun Vietnam.

PT Toyota Astra Motor (TAM) pun akhir mengkonfirmasi bakal meluncurkan model baru dari Fortuner yang terakhir kali mendapat penyegaran pada 2016.

Meski begitu, Anton belum mau mengungkap kapan SUV ladder frame ini diluncurkan. Begitu juga perihal harga jualnya nanti.

Dari foto-foto brosur yang beredar diketahui bahwa Fortuner facelift sudah memiliki Vehicle Stability Control (VSC) dan Hil Start Assist (HSA) untuk semua tipe.

Sedangkan soal dapur pacu, Fortuner facelift tampaknya masih mengusung mesin yang sudah disematkan sebelumnya.

Yakni mesin diesel 2.400 cc dengan tenaga 148 tk dan torsi 400 Nm. Tak ketinggalan mesin bensin 2.700 cc bertenaga 161 tk dan torsi 246 Nm.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/01/125100415/foto-fotonya-viral-toyota-pastikan-peluncuran-fortuner-facelift

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.