Salin Artikel

Start Paling Depan, Vinales Tak Pasang Target Juara

MISANO, KOMPAS.com - Maverick Vinales akan start dari posisi pertama di GP San marino, di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (13/9/2020). Jelang balapan, Vinales mengatakan hanya ingin tampil sebaik mungkin.

The Top Gun tidak ingin membuat target yang malah bisa membuatnya tertekan. Dia hanya ingin menikmati balapan di Misano, setelah tiga seri terakhir penampilannya buruk bahkan nyaris celaka di GP Styria.

"Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah menikmati ini setelah tiga balapan buruk, jadi saya akan tampil menejan dari tikungan pertama hingga tikungan terakhir," katanya mengutip Crash.net, Minggu (13/9/2020).

"Saya tidak peduli dengan hasilnya, saya hanya ingin menikmati (diri saya) di atas motor, menikmatinya bersama tim dan memberikan performa terbaik yang saya bisa lakukan,” kata Vinales.

Pebalap Spanyol itu tampil gemilang saat kualifikasi. Vinales menjadi pebalap dengan catatan 1 menit 31,411 detik. Menggunguli Franco Morbidelli yang berada di peringkat kedua, dengan selisih 0,312 detik.

Yamaha memang menunjukkan taringnya saat kualifikasi. Empat pebalap Yamaha akan start paling depan. Setelah Vinales dan Morbidelli, posisi ketiga dan keempat disii oleh Fabio Quartararo dan Valentino Rossi.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/09/13/115224915/start-paling-depan-vinales-tak-pasang-target-juara

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.