Salin Artikel

Skuter Listrik Custom Katros Garage Jadi Giveaway IMX 2020

Menariknya selain membuat giveaway berupa Suzuki Ignis yang dimodifikasi bergaya Time Attack, IMX 2020 juga menawarkan hadiah satu unit skutik listrik custom garapan Katros Garage dan Alitt Susanto.

Project Director IMX Andre Mulyadi, mengatakan, skuter listrik ini merupakan motor custom. Basisnya merupakan skutik biasa yang dijual di pasaran tapi kemudian dikonversi jadi motor listrik.

"Komponen custom mulai suspensi depan-belakang, bodi, hingga drive train atau motor penggerak (motor listrik). Sedangkan komponen yang akan dipertahankan yaitu sasis utama," tulis Andre dalam siaran resmi, Sabtu (29/8/2020).

Andre tidak menjelaskan detail mengenai spesifikasi motor listrik yang dipakai. Tapi baterainya berkapasitas 60 Volt 20 Ampere dari basis baterai bawaan 18.650 mAh yang membuat tarikannya responsif.

Selain itu baterainya akan mampu menempuh jarak 90-100 km untuk sekali pengisian, dengan usia pemakaian baterai mencapai 6 tahun.

Untuk pengisian daya memakan waktu hingga 4,5 jam dari kosong hingga penuh, dan terdapat fitur autocut yang memungkinkan proses pengisian baterai otomatis berhenti ketika sudah penuh.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/30/092100015/skuter-listrik-custom-katros-garage-jadi-giveaway-imx-2020

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.