Salin Artikel

Peugeot Luncurkan Buku Manual Versi Digital

Selain berbentuk fisik, Peugeot berinisiatif untuk membuat buku manual versi digital untuk Peugeot 3008 dan 5008. Sehingga pemilik bisa membaca informasi kendaraan melalui telepon selular.

Buku manual versi digital ini berupa aplikasi bernama Scan MyPeugeot Apps. Aplikasi dapat diunduh di Play Store untuk pengguna sistem operasi Android dan App Store pengguna operasi IOS.

Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot, mengatakan, aplikasi ini sejalan dengan program digitalisasi Astra Peugeot. Agar interaksi publik dengan Peugeot bisa makin mudah dan diakses lewat telepon selular.

"Dengan manual book versi digital ini pada smartphone, diharapkan untuk memudahkan konsumen mengenal lebih dekat juga paham akan fitur dan teknologi serta perawatan mobil," katanya dalam rilis resmi, Rabu (26/8/2020).

Laman pada aplikasi ini cukup informatif. Pada menu utama aplikasi berkapasitas 4,5MB ini bisa mengidentifikasi serta menginformasikan keunggulan teknologi dan fitur-fitur Peugeot 3008 dan 5008.

Pemilik cukup menekan tanda yang tertera dan informasi langsung tersaji. Begitupun gambar dari simbol-simbol pada dasbor yang bisa lagsung terbaca melalui layar ponsel.

“Misal ketika menekan gambar kunci kontak pada menu Visual Search, maka akan muncul info seputar fungsi kunci juga keunggulannya," kata Samsudin, Aftersales Support Astra Peugeot.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/26/164100415/peugeot-luncurkan-buku-manual-versi-digital

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.