Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Knalpot Racing Yoshimura untuk Ninja ZX-25R Baru Siap Akhir Tahun

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga memamerkan Ninja ZX-25R dengan knalpot racing Yoshimura. Tak sedikit yang kepincut karena mendengar suara merdu yang dihasilkan knalpot tersebut.

Namun, para konsumen Ninja ZX-25R perlu bersabar, setidaknya hingga akhir tahun. Sebab, pipa gas buang pendongkrak performa tersebut masih belum siap.

Hanky Kurniawan, Sales Marketing PT Trivera Jaya (distributor resmi Yoshimura di Indonesia), mengatakan, knalpot tipe Hepta Force TSS yang dipamerkan di Ninja ZX-25R masih purwarupa.

"Knalpot Yoshimura untuk Ninja ZX-25R itu perkiraan akan dirilis akhir tahun. Tapi, tidak menutup kemungkinan akan dirilis lebih cepat," ujar Hanky, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Hanky menambahkan, sudah banyak yang menanyakan terkait kesiapan dan harganya. Tapi, dari Yoshimura sendiri belum memberikan kisi-kisi berapa harganya.

"Jadi, saya belum bisa jawab. Tapi, kalau lihat kompetitor, harganya kemungkinan tidak jauh berbeda," kata Hanky.

Kompetitor yang dimaksud adalah Akrapovic. Knalpot racing asal Slovenia tersebut akan dibanderol di kisaran Rp 20 jutaan.

"Untuk spesifikasinya, saya masih belum tahu seperti apa. Saya belum dapat detailnya dari Yoshimura. Hepta Force ini termasuk salah satu tipe knalpot yang paling baru," ujar Hanky.

Menurut Hanky, knalpot Yoshimura Hepta Force TSS untuk Ninja ZX-25R nantinya akan dijual secara full system alias satu set lengkap.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/26/134258615/knalpot-racing-yoshimura-untuk-ninja-zx-25r-baru-siap-akhir-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke