Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Miller Manfaatkan Momen Balapan Tanpa Marquez

JAKARTA, KOMPAS.com - Absennya juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez pada seri kedua yang akan berlangsung hari ini masih di Sirkuit Jerez, membuat pebalap lainnya optimis untuk meraih poin.

Pebalap Pramaca Racing, Jack Miller mengatakan, keputusan Marquez untuk menarik diri dari pekan kedua musim MotoGP akan membuatnya berada pada posisi yang kurang menguntungkan, ditambah dengan skornya di GP Spanyol akhir pekan lalu karena kecelakaan.

“Pasti sudah berubah tanpa Marquez. Saat ini saya hanya perlu melewati babak Jerez satu dan dua dengan poin sebanyak mungkin,” terang Miller dikutip dari autosport.com.

Namun, Miller mengatakan, upaya Baby Alien untuk balapan pada seri kedua GP Andalusia layak mendapatkan medali keberanian. Meski ia mempertanyakan apakah ini keputusan yang tepat bagi Marquez untuk mencoba turun ke perlombaan.

“Sungguh menakjubkan melihat Marquez saat berusaha melakukan putaran pada Q1. Tapi saya pikir akan lebih baik jika dia duduk di rumah Balcelona hingga dirinya benar-benar pulih dan mempersiapkan diri untuk balapan berikutnya (Brno),” kata Miller.

Untuk saat ini Miller mengaku masih sangat awal untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara dunia MotoGP tahun ini, terutama dengan kejadian Marquez yang harus kehilangan beberapa poin pada pembukaan dan seri kedua MotoGP.

“Yang pasti saya sedang berusaha untuk mendapatkan podium, semoga posisi lima teratas di kejuaraan,” ucapnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/26/112200815/miller-manfaatkan-momen-balapan-tanpa-marquez

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke