Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diler dan Bengkel Auto2000 Tetap Buka

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyikapi dampak penyebaran virus corona atau COVID-19, sejumlah instansi pemerintah dan swasta meminta karyawannya untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

Walau demikian masih ada sejumlah kantor yang harus tetap beroperasi, salah satunya diler mobil Auto2000.

Untuk menghadapi penyebaran virus corona di lingkungan kerja, Auto2000 telah memiliki mekanisme dan arahan untuk mengantisipasinya.

Cahaya Fitri Tantriani, CSD & Marcomm Head Auto2000 (PT Astra International Toyota Sales Operation), mengatakan, perusahaan memilih beberapa langkah preventif bagi karyawan dan pelanggan.

“Referensi kami adalah dari website resmi Dept. Kesehatan RI, website official WHO, juga Surat Edaran Dinas Kesehatan Provinsi DKI no 21/SE/2020 tentang kewaspadaan terhadap Pneunomia novel Coronavirus (nCov),” ujar Tantri kepada Kompas.com (16/3/2020).

“Saat ini manajemen juga terus memantau kondisi terkini dan berkoordinasi dengan Astra International dan Toyota Astra Motor apabila ada hal-hal penting yang perlu disiapkan dan diinformasikan bagi karyawan maupun pelanggan,” kata Tantri.

Tantri juga mengatakan, sampai saat ini semua diler Auto2000 masih buka dan beroperasi normal. Bahkan jumlah pelanggan yang datang ke bengkel untuk melakukan servis tengah mengalami pertumbuhan.

“Khusus untuk bengkel, animo pelanggan untuk datang dan melakukan servis masih seperti biasa,” ucapnya.

“Bahkan Februari ini bengkel Auto2000 nasional mencatat 134.500 cpus (Customer Paid Unit Service), tumbuh dibanding Februari tahun lalu sekitar 6,5 persen,” ujar Tantri.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/03/16/102200015/diler-dan-bengkel-auto2000-tetap-buka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke