Salin Artikel

Resmi, Yamaha NMAX 155 Conected/ABS Dibanderol Rp 33,7 Juta

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan harga resmi All New NMAX 155 Connected/ABS pada Selasa (4/2/2020).

Varian teratas dari skutik andalan Yamaha Indonesia itu dibanderol Rp 33.750.000 on the road DKI Jakarta, atau lebih mahal Rp 1.735.000 dari model sebelumnya.

"NMAX 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya. Produk ini menjadi unggulan terbaru kami untuk seluruh masyarakat Indonesia, lengkap dengan teknologinya," kata Minoru Morimoto, President Director & CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Hotel Bandara International, Cengkareng, Tangerang.

Pada prosesi yang diramaikan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini, pihak Yamaha juga resmi meluncurkan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect).

Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan NMAX 155 Connected/ABS. Saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store atau App Store.

Adapun yang diunggulkan pada aplikasi ini ialah, memudahkan pemilik dalam mencari lokasi parkir motor, notifikasi telepon, email, dan pesan, rekomendasi perawatan rutin, konsumsi bahan bakar, sampai RevsDashboard.

Sebelumnya pihak Yamaha sudah merilis NMAX terbaru varian standard, yaitu Rp 29,5 juta on the road DKI Jakarta.

Jika dibandingkan dengan harga NMAX generasi lama yang dijual Rp 28.295.000, maka ada kenaikan harga sebesar Rp 1.205.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/02/04/165013215/resmi-yamaha-nmax-155-conected-abs-dibanderol-rp-337-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.