Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pemegang Merek Kaca Film dan Coating Mobil Ini Buka Pusat Pelatihan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Global Auto International (GAI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) kaca film ICE-u dan distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia, resmi mendirikan training center. Pusat pelatihan ini berada di Central Cakung Business Park Blok I/1 Cakung Cilincing KM.3 Jakarta Utara.

Tujuan utama didirikan pusat pelatihan ini, yakni sebagai tempat edukasi bagi para installer kaca film ICE-u dan para detailer System X Ceramix Protection, serta para pemasang maupun instalasi costing dari diler yang sudah bekerjasama dengan PT GAI di seluruh Indonesia.

"Jadi training center ini bisa juga sebagai role model untuk semua diler produk kami. Kami juga menggelontorkan investasi kurang lebih Rp 15 miliar," ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT GAI di lokasi, Selasa (7/1/2020).

Andi menjelaskan, tempat ini juga memiliko fasilitas workshop yang dapat menerima pemasangan atau upgrade kaca film dan pengaplikasian coating dengan standar dari perusahaan.

"Bahkan konsumen juga bisa melihat langsung proses pemasangan dan coating di tempat ini. Semuanya ditangani dengan tenaga profesional sehingga bisa terpasang dengan baik," kata dia.

Selain itu, pusat pelatihan ini juga mampu menampung enam unit mobil untuk proses coating sedangkan pemasangan kaca film bisa mengerjakan dua unit mobil.

"Biaya pemasangan kaca film di training center dan workshop ini mulai Rp 2 jutaan, dan untuk coating mulai Rp 4,5 jutaan hingga Rp 22 juta," ucap Andi.

Hingga saat ini, dealer kaca film premium ICE-µ™ sudah ada 58 authorized diler dan aftersales yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Rencananya di tahun 2020, ICE-µ™ akan fokus untuk menambah dealer di Jakarta serta membuka dealer di beberapa kota di pulau Jawa dan Sumatera. “Sementara untuk dealer System X Ceramic Protection saat ini sudah ada 4 dealer di DKI Jakarta,” ujar Andi.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/01/07/145915115/pemegang-merek-kaca-film-dan-coating-mobil-ini-buka-pusat-pelatihan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke