Salin Artikel

Diskon Akhir Tahun, Suzuki Baleno Tembus Rp 25 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki akhir tahun, sejumlah dealer memberlakukan strategi diskon untuk mendongkrak penjualan. Salah satu produk yang kena potongan cukup besar yaitu Suzuki Baleno.

Hatchback andalan Suzuki ini diketahui bakal melakukan penyegaran pada Jumat mendatang (20/12/2019). Dari berbagai bocoran yang kami terima, ubahannya terbilang tidak begitu signifikan.

Paling mencolok terlihat pada eksterior, terutama di bagian bumper depan, bumper belakang, dan pelek baru dengan motif two-tone colour.

Artinya tak ada salahnya jika Anda melirik model Baleno yang saat ini dijual. Selain masih cukup layak dimiliki, model ini tengah mendapat potongan harga yang lumayan besar.

“Model existing Baleno masih ready stock, ada diskon sampai Rp 25 juta,” ucap salah satu pramuniaga dealer Suzuki di Jakarta Selatan, kepada Kompas.com (17/12/2019).

Untuk diketahui, harga Baleno per Desember 2019 dipatok Rp 218 juta untuk varian bertransmisi manual. Sementara varian matiknya dijual Rp 230,5 juta.

Setelah mendapat diskon Rp 25 juta, artinya harga hatchback ini menjadi Rp 193 juta untuk tipe manual dan Rp 205,5 juta untuk tipe matik.

“Diskon tadi berlaku untuk semua varian dan untuk pembelian cash ataupun kredit,” ujar pramuniaga tersebut.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/12/17/161459915/diskon-akhir-tahun-suzuki-baleno-tembus-rp-25-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.