Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sukses di Tahun pertama, IIMS Motobike 2020 Digelar Juli

JAKARTA, KOMPAS.com - IIMS Motobike Expo 2019 berlangsung pada 29 November – 1 Desember 2019. Selama pameran, penyelenggara mengatakan berhasil menorehkan catatan positif.

Selama tiga hari pameran, tercatat ada 133 unit sepeda motor yang terjual dengan total transaksi mencapai Rp 9,4 miliar. Jumlah tersebut didapat dari 16 merek kendaraan roda dua yang ikut serta.

Adapun dari merek aftermarket berhasil meraup total transaksi senilai Rp 1,6 miliar. Namun jumlah tersebut masih terus berkembang mengingat belum semua merek menyampaikan data penjualannya.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS Motobike 2019, mengatakan, raihan ini cukup memuaskan mengingat pameran hanya berlangsung selama tiga hari.

“Pencapaian IIMS Motobike Expo 2019 sebagai event perdana cukup fenomenal. Dengan persiapan kurang lebih empat bulan, hasil ini bisa menjadi tolak ukur bagi penyelenggaraan berikutnya," kata Hendra dalam keterangan resmi, Selasa (3/12/2019).

Melihat tingginya antusiasme peserta maupun pengunjung yang hadir pada pameran tahun ini, Kohen, sapaannya, mengumumkan jadwal IIMS Motobike 2020 atau tahun depan pada Juli 2020.

Pemilihan bulan Juli sebab dirasa sebagai bulan penyelenggaraan yang paling sesuai. Kohen mengatakan pameran ini dapat membantu mendorong peningkatan industri motor di Indonesia,

"Harapan kami, antusiasme peserta dan pengunjung lebih meningkat dibandingkan tahun ini.Kami akan menyuguhkan acara acara yang akan jauh lebih menarik bagi pecinta kendaraan roda dua," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/12/03/182300015/sukses-di-tahun-pertama-iims-motobike-2020-digelar-juli-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke