Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wuling Donasikan 5 Unit Confero untuk Rumah Zakat

TANGERANG, KOMPAS.com - Wuling Motors mendonasikan lima unit Wuling Confero kepada Rumah Zakat untuk dipakai sebagai ambulans dan mobil klinik, sebagai wujud program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dari lima unit tersebut empat diantaranya akan digunakan sebagai ambulans yang melayani tiga wilayah, yakni di Jakarta Timur, Cikarang dan Yogyakarta. Adapun unit yang dijadikan mobil klinik akan beroperasi di Bogor.

Xu Feiyun, Presiden Direktur PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), mengatakan, hibah lima unit Confero kepada Rumah Zakat merupakan wujud nyata perusahaan berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini dapat mempermudah masyarakat untuk mendapat akses fasilitas kesehatan yang terjangkau dan bersinergi dengan semangat Drive For A Better Life," kata Xu di Tangerang, Selasa (12/11/2019).

Nur Effendi, CEO Rumah Zakat, mengatakan, ambulans dan mobil klinik ini dapat dimanfaatkan secara gratis. Masyarakat cukup menghubungi nomor Rumah Zakat. Tim akan siap melayani di wilayah yang sudah disiapkan.

"Kolaborasi dengan Wuling merupakan langkah baru untuk meningkatkan pelayanan ambulans dan mobil klinik. Dengan beroperasinya Confero ini dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan," katanya.

Lima unit Confero yang digunakan jadi ambulans dan mobil klinik dibekali beberapa fasilitas sesuai standar, seperti fixed central gas system, tempat duduk pendamping, kompartemen peralatan medis, dan sliding infuse.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/11/12/190100815/wuling-donasikan-5-unit-confero-untuk-rumah-zakat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke