Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wuling Donasikan 5 Unit Confero untuk Rumah Zakat

TANGERANG, KOMPAS.com - Wuling Motors mendonasikan lima unit Wuling Confero kepada Rumah Zakat untuk dipakai sebagai ambulans dan mobil klinik, sebagai wujud program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dari lima unit tersebut empat diantaranya akan digunakan sebagai ambulans yang melayani tiga wilayah, yakni di Jakarta Timur, Cikarang dan Yogyakarta. Adapun unit yang dijadikan mobil klinik akan beroperasi di Bogor.

Xu Feiyun, Presiden Direktur PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), mengatakan, hibah lima unit Confero kepada Rumah Zakat merupakan wujud nyata perusahaan berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini dapat mempermudah masyarakat untuk mendapat akses fasilitas kesehatan yang terjangkau dan bersinergi dengan semangat Drive For A Better Life," kata Xu di Tangerang, Selasa (12/11/2019).

Nur Effendi, CEO Rumah Zakat, mengatakan, ambulans dan mobil klinik ini dapat dimanfaatkan secara gratis. Masyarakat cukup menghubungi nomor Rumah Zakat. Tim akan siap melayani di wilayah yang sudah disiapkan.

"Kolaborasi dengan Wuling merupakan langkah baru untuk meningkatkan pelayanan ambulans dan mobil klinik. Dengan beroperasinya Confero ini dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan," katanya.

Lima unit Confero yang digunakan jadi ambulans dan mobil klinik dibekali beberapa fasilitas sesuai standar, seperti fixed central gas system, tempat duduk pendamping, kompartemen peralatan medis, dan sliding infuse.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/11/12/190100815/wuling-donasikan-5-unit-confero-untuk-rumah-zakat

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.