Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mobil Asal India Mahindra Hadir Lagi di Indonesia

BOGOR, KOMPAS.com - Indonesia kembali dipercaya sebagai tempat memasarkan produk otomotif. Hal ini terbukti dengan mengaspalnya kembali pabrikan otomotif asal India, yakni Mahindra, yang seremoninya dilakukan di Jeep Station Indonesia, Bogor, Kamis (17/10/2019).

Di Indonesia, penjualan Mahindra akan dipegang oleh RMA Indonesia. Sebelumnya, penjualan Mahindra sempat dipegang oleh Indomobil Group.

Mahindra punya alasan khusus mengapa menunjuk RMA Indonesia sebagai distributor dari mobil Mahindra. Kembali ke tahun 2016, RMA Indonesia dipercaya memegang layanan purna jual dari Ford.

Ford sendiri sudah melakukan kerja sama joint venture dengan Mahindra. Keduanya berkomitmen untuk sama-sama berkembang di India dan juga pasar-pasar yang sedang berkembang.

Joydeep Moitra, Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahindra Ltd., mengatakan, pasar mobil komersial di Indonesia adalah salah satu yang paling kompetitif, serta diminati di dunia.

"Kami merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari pasar yang semakin menarik dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa," ujar Joydeep, di sela-sela acara.

Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia, menyampaikan, sangat senang bisa bekerja sama dengan RMA dan berkomitmen untuk mengembangkan brand Mahindra di Indonesia.

Sebagai awalan, Mahindra memperkenalkan Scorpio Pik-Up. Mobil double cabin ini merupakan salah satu produk andalan Mahindra yang sudah mendunia.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/10/17/123120415/mobil-asal-india-mahindra-hadir-lagi-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke