Salin Artikel

Motor Custom Royal Enfield Ada di Kustomfest 2019

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Memanfaatkan gelaran Kustomfest 2019, Royal Enfield memamerkan motor custom terbarunya. Motor ini mengambil basis dari Continental GT Cafe Racer.

Motor yang dibangun dengan gaya cafe racer ini digarap oleh Krom Works dan diberi nama The 30. Nama tersebut dipilih berdasarkan usia dari sang builder, Andika Pratama.

Vimal Sumbly, Business Head APAC Royal Enfield, mengatakan, budaya custom yang kaya di Indonesia menginspirasi Royal Enfield selama bertahun-tahun untuk berkolaborasi dengan bakat lokal dan meluncurkan karya custom baru setiap tahun di ajang Kustomfest.

"Sepeda motor Royal Enfield yang sederhana, namun menggugah untuk di-custom. Sehingga dapat mengekspresikan visi dan kepribadian para builder," ujar Vimal, saat peluncuran The 30, di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019).

Adrian Sellers, Royal Enfiel Industrial Design Manager, mengatakan bahwa beberapa tahun belakangan ini motor custom Royal Enfield meningkat cukup pesat.

"Kami juga punya divisi custom di pabrik untuk membantu konsumen menciptakan motor yang sesuai dengan selera mereka," kata Adrian.

Adrian berharap, The 30 karya Krom Works ini dapat memberi inspirasi untuk para pecinta motor custom di Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/10/06/090100515/motor-custom-royal-enfield-ada-di-kustomfest-2019

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.