Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Doni Tata Raih Podium di Balapan Supermoto Seri Ketiga

JAKARTA, KOMPAS.com - Balapan Supermoto atau Trial Game Asphalt 2019 seri ketiga digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Jumat-Sabtu (20-21/9/2019). Doni Tata berhasil naik podium urutan kedua.

"Perjalanan race begitu sengit, tapi saya terus semangat untuk memberikan yang terbaik. Terima kasih atas dukungan dan doa yang luar biasa dari keluarga, tim dan masyarakat Yogyakarta yang hadir langsung di sini,” ujar Doni dalam siaran resmi, Selasa (24/9/2019).

Hasil balapan di seri Yogyakarta (moto 1 dan Moto 2) ini membuat Doni Tata mengumpulkan 45 poin. Sedangkan Tommy Salim berada di posisi teratas dengan 47 poin. Sementara Farudilla Adam peringkat ketiga 40 poin.

Bukan hanya itu, seri Yogyakarta juga membuat persaingan di papan klasemen sementara semakin panas. Doni Tata yang berada di peringkat ketiga kini mengumpulkan 129 poin, di bawah Tommy Salim dengan 134 poin.

Sementara sang pemuncak klasemen sementara, Farudilla Adam dengan koleksi 137 poin harus ekstra hati-hati karena posisinya bisa saja tergusur di dua seri selanjutnya.

Ancaman ini dilontarkan Doni Tata yang tak mau begitu saja melepas titel juara umum Trial Game Asphalt selama dua tahun berturut-turut.

"Yang jelas ke depannya saya akan lebih konsisten dan fokus di seluruh race yang tersisa. Saya optimis juara, champions itu tidak ada kata menyerah," kata Doni.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/09/24/133200815/doni-tata-raih-podium-di-balapan-supermoto-seri-ketiga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke