Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pesta Akbar Toyota Avanza-Veloz Digelar di Palembang

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival Avanza-Veloz kini diadakan di Palembang, Sumatera Selatan. Kegiatan ini merupakan ajang kumpul keluarga dan kerabat masing-masing pemilik mobil terlaris Toyota di Indonesia.

Ajang ini berlangsung di Trade Center, Palembang dan diklaim mendapatkan antusias tinggi dari masyarakat dan juga pengguna Avanza-Veloz.

"Hal ini semakin membuat kami ingin terus memberikan apresiasi yang terbaik bagi pelanggan Toyota dan masyarakat luas. Kami berharap partisipasi pengunjung bersama keluarga di dalam Sebangsa Festival dapat menjadi sebuah momen bahagia untuk dikenang bersama,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy dalam siaran resmi, Minggu (8/9/2019).

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Palembang dimulai dengan pengunjung melakukan pendaftaran saat memasuki lokasi festival. Setelah melakukan pendaftaran, pengunjung Sebangsa Festival langsung menikmati berbagai zona yang tersedia.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk langsung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan sebagian dari pengunjung lainnya mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Selain itu, banyak dari pengunjung melanjutkan aktivitas dengan berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

"Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Palembang, khususnya oleh pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz," ucap Anton.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/09/08/110200115/pesta-akbar-toyota-avanza-veloz-digelar-di-palembang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke