Salin Artikel

Kawasaki Pajang Banyak Motor Custom

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terus menggenjot penjualan W175 dengan "meracuni" konsumennya dengan dunia custom. Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, KMI bahkan menghadirkan beragam versi custom dari motor laki bergaya retro tersebut.

Seperti diketahui, KMI yang meluncurkan motor ini sejak November 2017 lalu sudah banyak digarap atau di-custom oleh para konsumen Kawasaki. Tak ketinggalan, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pun tertarik untuk memiliki W175 yang sudah di-custom oleh Katros Garage dengan gaya chopper.

Di stan KMI kali ini juga hadir motor custom bikinan Katros Garage, namun bukan motor Jokowi seperti yang dipajang di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

"Memang motor ini bisa jadi basic untuk modif. Jadi, kita akan memberikan terus inspirasi utk orang-orang," ujar Sucipto Wiyono, Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI, kepada Kompas.com, Rabu (22/5/2019).

Sucipto menambahkan, selain Katros Garage, ada juga garapan dari rumah modifikasi lainnya, seperti BMS (Baru Motor Sport), Carburetor Spring, dan White Collar Bike. Gaya yang ditampilkan pun beragam, mulai dari chopper, tracker, hingga scrambler.

W175 dibanderol mulai dari Rp 30,3 juta - Rp 33,1 juta (OTR Jakarta), dengan varian standar, SE, dan Cafe.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/05/23/174200615/kawasaki-pajang-banyak-motor-custom

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.