Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jurus Wuling Pikat Konsumen di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain merilis harga resmi Confero S ACT dan Cortez CT, Wuling Motors Indonesia juga menghadirkan tawaran menarik selama Indonesia Telkomsel International Motor Show (IIMS) 2019. Pengunjung bisa mendapatkan kemudahan dalam memiliki kendaraan Wuling melalui beberapa program penjualan.

Vice President Wuling Motors Cindy Cay, mengatakan bila pihaknya sudah melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing untuk membuat skema pembiayaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen.

"Beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran sudah kami siapkan. Dalam rangka memberikan pengalaman berkendara, kami menyediakan area test drive khusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience," ucap Cindy dalam di ajang IIMS 2019, Kamis (25/4/2019).

Tak hanya itu, promo lain juga sudah disiapkan. Pengunjung berkesempatan untuk meraih hadiah lucky dip, seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money, coffee gift set, hingga smartphone.

Wuling juga sekaligus mengenalkan layanan inovasi MyWuling+ yang dihadirkan untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses ragam layanan Wuling.

"MyWuling+ menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling,. Aplikasi ini bisa diunduh di smartphone konsumen,” kata Cindy.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/04/26/104200315/jurus-wuling-pikat-konsumen-di-telkomsel-iims-2019

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke