Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menperin Penasaran Toyota C-HR Hybrid

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto, tertarik dengan tampilan Toyota C-HR Hybrid yang mejeng bersama jajaran mobil Toyota hibrida lainnya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

"Bagus desainnya, sudah mulai dijual apa belum," ucap Airlangga ketika berkunjung ke booth Toyota di IIMS, Kamis (25/4/2019).

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, mengatakan respon dari Airlangga cukup baik terhadap C-HR Hybrid. Bahakan diharapkan bisa menciptakan tren untuk ke depannya.

"Tadi beliau tanya sudah dijual atau belum, kita bilang sudah dan mendapat respon yang cukup baik. Beliau juga bilang tertarik dengan desainya yang futuristik dan berharap C-HR bisa menjadi trend kendaraan hybrid di Indonesia," kata Anton.

Anton menjelaskan memang khusus untuk hari pertama dalam ajang IIMS, Toyota sengaja menghiasi boothnya dengan 13 kendaraan hybrid. Mulai dari Alphard, C-HR, Camry, dan Prius.

Menurut Anton, hal ini dilakukan bukan hanya untuk memamerkan bila Toyota memiliki kendaraan hibrida, namun juga sebagai upaya Toyota untuk mengedukasi ke pengunjung IIMS.

"Hari pertama kita tampilkan semua, lalu besok akan kita kolaborasi dengan produk biasa lainnya. Jadi memang kita sengaja lakukan sekaligus untuk mengedukasi ke pengunjung yang datang," ucap Anton.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/04/25/132414915/menperin-penasaran-toyota-c-hr-hybrid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke