Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Janji AHM Kepada Konsumen Honda Super Cub C125

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak pertama diluncurkan pada pertengahan 2018, jumlah pemesanan Honda Super Cub sampai awal 2019 ini sudah lebih dari 500 unit. Namun, yang baru dikirim ke konsumen hanya sekitar 100-an unit.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, menjelaskan, konsumen yang belum menerima unit diharapkan sedikit bersabar, karena akan dipenuhi secara bertahap.

"Kalau yang inden 500-an unit itu bisa terpenuhi semua kira-kira sebelum Idul Fitri tahun ini," kata Thomas pekan lalu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan pembeli yang melakukan pemesanan pada Februari 2019, karena baru bisa mendapatkan unit setelah Idul Fitri 2019 atau sekitar pertengahan tahun ini.

Menurut Thomas, permintaan sepeda motor bebek bertampang retro itu cukup tinggi, apalagi motor itu dikirim langsung dari Thailand.

"Jadi akan kita penuhi secara bertahap, kita fokus dulu ke yang 500 unit itu, setelahnya kita akan penuhi bertahap bagi konsumen yang inden bulan ini dan seterusnya," ujar Thomas.

Khusus area Jakarta dan Tangerang, pengiriman Super Cub ke konsumen baru sekitar 20 unit, dari total 100-an unit yang telah membeli.

"Super Cub C125 bisa sampai akhir tahun ini. Kalau impor juga kan memang ada kuotanya, jadi kami tergantung dari AHM dapatnya berapa unit," kata Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana Makmur Sejati belum lama ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/02/04/080200115/janji-ahm-kepada-konsumen-honda-super-cub-c125

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke