Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip Bagian Dalam Toyota New Avanza Veloz

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski foto-foto Toyota Avanza baru sudah banyak meyebar, kehadiran MPV sejuta umat tersebut masih jadi topik hangat yang diperbincangkan. Sebelumnya Kompas.com sudah mengupas sedikit eksterior Toyota Avanza Veloz terbaru, kini giliran melirik bagian interiornya.

Unit yang berhasil temui adalah Avanza Veloz 1.5L. Seperti diketahui, varian ini menjadi model tertinggi di keluarga Avanza yang menyajikan baragam fitur terlengkap di antara model lainnya.

Nuansa kabin terlihat familiar ketika pertama kali membuka pintu depan. Hal ini karena memang tidak adanya perubahan drastis yang dilakukan pabrikan terhadap layout kabin, khususnya pada sektor dasbor.

Semua masih sama seperti model sebelumnya, hanya saja kini Veloz dan beberapa model Avanza lainnya sudah menggunakan konsol AC digital sehingga tombol putar tak lagi menghiasi dasbor tengah. Untuk menghidupkan AC kini tinggal menekan tombol.

Sementara untuk sektor lain, seperti cluster meter, kemudi, tuas persneling, sampai desain jok pun tak ada yang beda dengan Avanza lawas. Tapi menariknya, ternyata memang Veloz 1.5 sudah mengusung start stop button yang letaknya berada di sebelah kanan bawah pengemudi.

Bari kedua juga tidak berubah, tapi saat ini sudah disediakan power outlet agar penumpang tetap nyaman menikmati perjalanan tanpa khawatir kehabisan daya baterai pada ponselnya. Sementara di bagian atas juga terdapat monitor roof sebagai rear seat entertaniment, seperti model sebelumnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/01/10/072200815/intip-bagian-dalam-toyota-new-avanza-veloz

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke