Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Semangat Modifikasi Motor Usai Berkunjung ke Eropa

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah melihat perkembangan dunia kustom internasional di ajang Custombike Show, Jerman, rombongan Suryanation Motorland akhirnya menyudahi perjalanannya. Seperti diketahui beberapa workshop builder ternama di negara Eropa lainnya juga sempat dikunjungi, seprti Jerman, Belanda, Belgia, dan Luxemburg.

Menurut Rizky Dwianto, selaku Suryanation Motorrland Committee, para peserta mendapat banyak pengalaman dan semangat baru yang cukup seru ketika bertemu builder-builder Eropa.

“Perjalan kali ini bisa memberikan pengalaman dan juga inspirasi baru bagi peserta untuk berkarya. Dari kunjungan dan diskusi yang kami lakukan ada banyak hal yang bisa kita adaptasi untuk memajukan dunia kustom di Indonesia” ujar Rizky dalam siaran resminya, Sabtu (8/12/2018).

Menariknya lagi, bukan hanya soal karya dan tren kustom, namun juga semangat untuk mengembangkan bisnis di dunia motor kustom menjadi ladang baru yang belum begitu banyak ditekuni di Indonesia

“Mereka menceritakan bagaimana kisah sukses mengembangkan bisnis dari passion dan kecintaan terharap sepeda motor menjadi motivasi besar bagi saya. Sepulangnya dari perjalanan ini saya sudah memiliki beberapa rencana yang akan segera saya wujudkan di tahun depan,” kata Rizaldi Parani, pemenang Builder Pick Suryanation Motorland.

Perjalanan ditutup dengan melakukan agenda riding singkat berkeliling kota Amsterdam, serelah itu rombongan bersiap untuk kembali ke Tanah Air.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/12/09/170200515/semangat-modifikasi-motor-usai-berkunjung-ke-eropa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke