Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cari Inspirasi Modif W175, Datang Saja ke Sini

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat pertama kali diperkenalkan pada November 2017, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyatakan W175 adalah produk yang dihadirkan untuk mengakomodir pecinta modifikasi. Guna mendukung klaim tersebut, KMI kini memajang sejumlah gaya modifikasi W175 di showroom mereka yang berlokasi di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Melalui akun Instagramnya, KMI menyatakan para penyuka modifikasi dapat menemukan sejumlah gaya modifikasi W175 di showroom tersebut, dari mulai yang bergaya chopper, caferacer, hingga flat tracker.

"Mau modif W175 tapi bingung pilih tipenya yang gimana? Cari inspirasinya di Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat, sambil lihat-lihat varian Kawasaki lainnya," tulis KMI dalam keterangannya di Instagram resminya.

Showroom Kawasaki Abdul Muis diketahui mulai dibuka secara resmi sejak 1 September 2018. KMI menyatakan showroom ini akan dioperasikan oleh diler-diler Kawasaki se-Jabodetabekser secara bergantian setiap bulannya.

Showroom ini memajang line-up Kawasaki secara lengkap, mulai dari W175, W250, W800, KLX 150 Series, KLX 250, D-Tracker, Ninja 250 Series, Ninja 650, Versys 250 (Tourer dan City), Versys 650, Versys 1000, Vulcan, ZX-6R, ZX-10R, ZX-14R, hingga Ninja H2 dan Ninja H2R. Tak cuma itu, KMI juga memajang Ninja 150 2-tak yang sudah distop produksi sejak 2015.

Head Sales and Promotion PT KMI Michael Tanadhi menyatakan, pengoperasioan showroom Abdul Muis bertujuan untuk semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi seputar produk Kawasaki. Calon pembeli juga bisa melihat dari dekat semua motor-motor Kawasaki secara lengkap untuk setiap cc dan tipenya.

"Meskipun showroom ini merupakan milik KMI, namun yang mengoperasikannya adalah diler-diler Kawasaki se-Jabodetabekser. Harapannya semakin memperlancar hubungan antara diler dan konsumen Kawasaki," kata kata Michael melalui keterangan tertulisnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/09/16/074200815/cari-inspirasi-modif-w175-datang-saja-ke-sini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke