Salin Artikel

JTF Belum Pasti Jadi Agenda Tahunan

"Membuat acara JTF ini tidak mudah, jadi kalau ditanya apakah tahun depan itu akan ada lagi, jawabanya melihat dari animo saat ini juga kondisinya. Karena memang buat acara ini tidak murah," ujar Indro kepada media di Yogyakarta, Minggu (9/9/218).

Walau pada gelaran perdananya JTF cukup mendapat sambutan baik juga dukungan dari pihak pabrikan kendaraan komerisial, tapi hal tersebut tidak cukup tanpa adanya kebersamaan dan kometimen antar pecinta truk.

Menurut Indro, harusnya terjalin kebersamaan dari berbagai pihak untuk membuat acara ini menjadi ajang kebersamaan yang dibangun dengan misi menaikan standar kualitas modifikasi truk. Mulai dari pabrikan, komunitas, dan juga karoseri.

Indro mengatakan sebenarnya sudah mulai banyak masukan dari para komunitas dan pihak karoseri untuk kedepannya dibuat lebih ramai lagi kategori modifikasi. Salah satunya seperti membuka kontes untuk kelas bus dan kategori lain.

Namun salah satu permasalahan untuk menambah kategori adalah keterbatasan lahan. Karena bila mengambil lokasi di Jogja Expo Center (JEC) akan tidak muat bila dimasuki dengan puluhan bus, belum lagi ditambah dengan truk serta kendaraan niaga lainnya yang memiliki dimensi besar.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/09/10/154200915/-jtf-belum-pasti-jadi-agenda-tahunan

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.