Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Santa Fe dan Jimny Sukses Rebut Hati Pengunjung GIIAS 2018

Dari beragam mobil baru yang meluncur selama pameran, hasilnya Hyundai Santa Fe sukses menempati peringkat teratas mobil favorit pilihan pengunjung, dan setelah itu disusul oleh oleh Nissan Tera serta Sokon Glory 580 diurutan ketiga.

Proses pemilihan mobil favorit dilakukan pihak pelaksana dengan melibatkan 1.500 pengunjung GIIAS 2018.  Hasil dari suara tersebut langsung menentukan mana saja mobil idaman pengunjung.

Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HNI) Hendrik Widjaja, mengaku cukup terkejut dengan pencapain salah satu produknya yang baru saja melantai pada hari pertama pameran. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada pengunjung yang telah memilih all new Santa Fe sebagai mobil favorit.

"Prestasi ini menjadi bukti bahwa Hyundai Santa Fe generasi keempat ini sangat diminati khususnya dari sisi desain baik interior maupun ekterior. Semoga dengan pilihan sebagai mobil terfavorit akan memberikan warna atau alternatif lain bagi kendaraan SUV di Tanah Air," ucapnya saat dikofirmasi Kompas.com, Sabtu (11/8/2018).

Tepat di bawah Jimny, pengunjung memilih mobil listrik bergenre sport milik BMW, yakni i8. Sementara pada urutan terakhir ditempati oleh Mitsubishi e-Evolution yang hadir dengan tampilan serba futuristiknya.

Beralih ke segmen kendaraan komersial. Pilihan terfavorit jatuh pada LR 2 Double Decker milik karoseri Laksana, setelah itu UD Truck Kuzen, dan Adiputro High Dec. Sementara veris konsep, ditempati Fuso Spyder dan Hino Ponco EV.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/08/12/104200015/-santa-fe-dan-jimny-sukses-rebut-hati-pengunjung-giias-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke