Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Makin Mudah, Tukar Tambah Mobil Bisa Lewat “Online”

Jakarta, KOMPAS.com – Dunia e-commerce yang terus berkembang semakin memudahkan masyarakat ketika akan bertransaksi jual beli. Lebih dari itu, kita sekarang tak hanya bisa beli baju atau alat tumah tangga saja, kali ini bahkan tukar tambah mobil bekas juga bisa dilakukan online.

Berkolaborasi dengan mobil88, Blibli.com luncurkan layanan Fitur Tukar Tambah (trade-in) mobil secara online pertama di Indonesia. Hadirnya merek-merek baru serta tipe kendaraan baru di 2018 jelas memperbesar kompetisi di industri otomotif.

Kemudahan dalam membeli kendaraan, juga jadi faktor utama pendorong masyarakat untuk tak berpikir panjang untuk punya mobil baru. Mencium adanya potensi, Blibli.com tidak mau menyia-nyiakan momentum, keudian menggandeng mobil88 melalui belimob.com, unit bisnis dalam pembelian mobil bekas.

“Layanan tukar tambah (trade-in) merupakan upaya kami menghadirkan one-stop shopping experience saat membeli mobil di Blibli.com. Sebagai langkah awal, kami berpartner dengan mobil88 yang bergerak di jual beli mobil bekas,” ujar Lay Ridwan Gautama, Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, dalam siaran resminya (Selasa/101/2018).

“Pada penjualan produk otomotif khususnya mobil, kami sudah bekerjasama dengan lebih dari 15 merek mobil flagship, dan secara bertahap merek-merek dan tipe mobil lain yang kami jual, sudah bisa dibeli dengan cara tukar tambah,” terang Lay Ridwan.

Halomoan Fischer Lumbantoruan, President Director Mobil88 mengatakan, sudah lama memang pihaknya menyasar pasar e-commerce. Melalui kerjasama ini mereka siap memberikan yang terbaik termasuk kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi pelanggan.

Diawal peresmian layanan fitur tukar tambah mobil, pihak libli.com kemudian menawarkan berbagai benefit tambahan khusus, untuk trade-in beberapa tipe mobil seperti Sirion, Rush, Terios, Xpander dan Yaris.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/04/11/102200715/makin-mudah-tukar-tambah-mobil-bisa-lewat-online-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke