Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lebih Bertenaga, BMW M2 “Competition” Mengaspal Tahun Ini

Munich, KompasOtomotif – Mobil performa M2 tahun ini rencananya bakal kedatangan yang baru, dan diperkirakan akan mendarat di April 2018. BMW akan meluncurkan M2 “Competition” dengan tenaga yang lebih besar dari model sebelumnya.

Versi Competition dari M2 ini, seperti dikutip Carscoops, Rabu (3/1/2017) mengemas mesin 6-silinder segaris 3.0 liter Twin Turbo yang di tune ulang, menghasilkan tenaga dari 400 –an tk, lebih besar dari 365 pada M2 saat ini, dan tidak sama juga dengan 425 tk seperti tenaga yang ada di M3 atau M4.

Diperkirakan juga ada penggantian suspensi, rem, dan rolling stock bersamaan dengan power boost. Penambahan tersebut akan membuat M2 lebih gila lagi, yang tentunya bakal menyenangkan para antusias.

Kemudian soal semburan tinta bodi-nya, akan disematkan warna baru seperti Hockenheim Silver dan Sunset Orange yang bakal ditawarkan ke pasar bersamaan dengan yang sudah ada seperti Alpine White, Sapphire Black, Mineral Grey, dan Long Beach Blue.

Kabar kemunculan kali ini leih cepat dibanding rumor yang sempat beredar sebelumnya, di mana BMW akan memulai produksi M2 Competition pada bulan Juli. Namun sekarang BMW Blog melaporkan bahwa model tersebut akan diperkenalkan pada April 2018

Di pasar dalam negeri, M2 meluncur pada April 2016 lalu, yang memiliki tenaga lebih kecil di angka 370 tk. Namun masih belum diketahui apakah model terbaru M2 Competition akan dihadirkan juga di sini.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/03/142400915/lebih-bertenaga-bmw-m2-competition-mengaspal-tahun-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke