Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gadis-gadis Cantik Pengawal Tokyo Motor Show 2017

Tokyo, KompasOtomotif - Pegelaran pameran otomotif internasional Tokyo Motor Show (TMS) 2017 kembali digelar. Ajang yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini jadi tempat para produsen otomotif untuk menghadirkan produk-produk terbarunya serta memamerkan mobil-mobil konsep masa depan mereka.

Satu hal yang pasti dilihat dalam pameran otomotif adalah kehadiran gadis-gadis cantik yang membuat suasana pameran menjadi lebih berwarna. Tidak hanya di area pameran kendaraan, area pameran pernak-pernik otomotif, teknologi, suku cadang juga menggunakan gadis-gadis ini untuk menarik minat pengunjung pameran mampir ke booth pameran mereka.

Seperti yang ditemui KompasOtomotif saat berkunjung di TMS 2017, gadis-gadis ini dengan sigap mengajak pengunjung untuk mampir ke area pameran mereka dan mengenal produk yang dibawa khusus untuk pameran ini. Mereka juga cekatan menjelaskan kepada pengunjung jika ada pertanyaan mengenai produk yang ditawarkan.

Booth pameran aksesori aftermarket, suku cadang dan pendukung otomotif lainnya, gadis-gadis cantik ini siap dengan beragam pertanyaan dan brosur penjelasan produk. Tampilan mereka pun fashionable.

Baca : Tokyo Motor Show 2017 dalam Genggaman Pengunjung

Pengalaman sedikit berbeda pada kunjungan pameran ini dibanding dengan pameran nasional adalah gadis-gadis cantik ini tidak semua berpose di samping kendaraan. Hanya beberapa merek yang masih menempatkan gadis-gadis ini tepat di samping kendaraan, sebagian besar menempatkan pada meja tamu untuk menyambut pengunjung yang datang ke area pameran mereka.

Penasaran seperti tampilan cantik mereka, simak di galeri berikut

https://otomotif.kompas.com/read/2017/10/26/084200815/gadis-gadis-cantik-pengawal-tokyo-motor-show-2017

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke