Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Goodyear Perkenalkan Ban Anti Berisik

Tangerang, KompasOtomotif – Memanfatkan momen pameran otomotif di BSD, Tangerang, produsen ban Goodyear memperkenalkan beberapa produk baru, EfficientGrip Performance, S700 dan S-200+, Selasa (15/8/2017).

Ban terbaru EfficientGrip Performance, dirancang untuk mobil penumpang di segmen sport utility vehicle (SUV). Produk ini diklaim memiliki tingkat kebisingan rendah, sehingga memberikan perjalanan yang lebih tenang dan lebih nyaman.

Sementara itu, Goodyear S700 dan S-200+ yang ditujukan bagi pemilik armada transportasi, di mana ban ini memiliki fitur Omnitrac-max Technology, yang membuat tarikan yang diberikan lebih bagus, jarak tempuh yang lebih panjang, tidak mudah pecah dan keausan ban yang merata.

“Tidak hanya ban untuk mobil keluarga, kami juga hadirkan ban bagi pemilik bisnis transportasi. Karena kami tahu, selain bahan bakar, keluhan pengusaha armada transportasi yaitu besarnya pengeluaran biaya untuk ban," ujar Iman Santoso, Marketing & Product Development Diector, ASEAN Commercial PBU PT Goodyear Indonesia dalam siaran resminya, Rabu (16/8/2017).

Ban masa depan

Selain menghadirkan produk baru, Goodyear juga pajang konsep Spherical Eagle-360, dengan teknologi terbaru. Ini diklaim akan menjadi kebutuhan mobilitas masa depan.

Goodyear Eagle-360 merupakan ban konsep dengan desain berbentuk bola, yang memiliki sensor sehingga mampu mendeteksi kondisi jalan dan cuaca, serta mengomunikasikan kepada komponen kendaraan lainnya, untuk meningkatkan keamanan dalam berkendara.

"Partisipasi kami di GIIAS 2017 adalah bentuk komitmen Goodyear kepada konsumen Indonesia untuk menjawab permintaan pasar lokal dengan teknologi terbaru. Kami selalu berupaya sebaik-baiknya untuk menyesuaikan diri dalam perubahan, dengan memberikan produk terbaik bagi industri otomotif Indonesia,” tutur Allan Loi, Managing Director PT Goodyear Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/16/165102715/goodyear-perkenalkan-ban-anti-berisik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke