Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terbatas, Toyota Avanza Versi ”Bukan Sejuta Umat”

Karena hanya berjumlah sedikit dengan penampilan berbeda, otomatis status ”sejuta umat” boleh dihilangkan. Jangan minta macam-macam, termasuk warna, karena Toyota cuma menyediakan satu pilihan warna putih dengan transmisi manual.

”Avanza Limited kami luncurkan sebagai apresiasi kepada pelanggan, dimana penjualan low MPV ini sudah mencapai 1,6 juta unit sejak diperkenalkan pada 2003 lalu. Karena diproduksi terbatas, kami harapkan pelanggan yang mengunjungi booth Toyota di GIIAS 2017 menjadi bagian dari pemilik Avanza Limited,” kata Executive GM TAM Fransiscus Soerjopranoto, (11/8/2017).

Toyota megklaim penampilannya lebih modern dengan kesan lebih sporty. Ada empat perubahan mendasar pada desain Avanza Limited, yakni penampilan depan dan belakang yang lebih kokoh dengan tambahan body kit samping.

Bemper depan tampak berbeda, karena tim desainer menambahkan daytime-running lights (DRL) LED. Body molding kini sewarna bodi, lalu knalpot dilabur krom. Bemper belakang juga berubah desain dengan penampilan lebih kokoh.

Di dalam, terdapat layar sentuh tujuh inci untuk jok baris kedua. Sistem hiburan dengan streaming dan navigasi Bluetooth. Ada ABS dan EBD, serta dual airbag, side impact beam dan smart key dengan immobilizer sebagai standar.

Varian ini dibangun dari basis Avanza 1.5 G, masih menggunakan mesin 1.500 cc 5NR-FE yang bertenaga 104 tk dan totrsi 139 Nm. Jika tertarik, Avanza Limited Edition bisa ditebus dengan harga Rp 231,8 juta on the road DKI Jakarta.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/12/132200015/terbatas-toyota-avanza-versi-bukan-sejuta-umat-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke