Salin Artikel

Upaya Honda Gali Potensi di Segmen "Big Bike"

Big Bike Consultan WMS Arief Widiyanto, mengatakan, perusahaan selalu aktif mendekatkan diri kepada konsumen. Mulai dari berkumpul bersama komunitas, sampai mengajak touring bersama dalam yang dijadwalkan secara rutin.

Baca : Pemilik Pertama CBR1000RR di Indonesia dari Cileduk

"Kita punya agenda, mulai dari kegiatan touring bulanan jarak dekat sampai yang sifatnya ke luar kota. Kita juga aktif kumpul bersama komunitas moge di Jakarta. Upaya ini kita lakukan untuk menjalin kebersamaan kepada konsumen, sehingga tidak hanya jual putus saja," ucap Arief di Jakarta, Senin (31/7/2017).

Menurut Arief, tipikal konsumen Big Bike berbeda dengan motor reguler, perlu ada pendekatan khusus agar konsumen merasa tenang dalam menggunakan moge Honda. Hal ini cukup wajar, mengingat harga dari produk yang ditawarkan pun tidak murah, selain itu kompetitor dari merek lain di segmen ini pun cukup banyak.

Selain aktif berkumpul dengan komunitas moge, dirinya juga sering mengikuti acara mingguan yang sering digelar kalangan pecinta moge setiap minggu, yakni sunday morning rides yang akrab disapa Sunmori.  

"Biasanya tiap minggu itu kita bawa unitnya beda-beda. Selain untuk mengenalkan jajaran produk Big Bike, bila ada yang tertarik mereka juga bisa langsung jajal motornya, dari situ bisa terjadi interaksi dan ketertarikan," kata Arief.

Baca : Honda Tantang Konsumen "Big bike" Jelajah Asia

“Konsumen tidak perlu khawatir, Wahana memberikan layanan terbaik untuk produk premium ini. Tidak hanya layanan after sales, kami juga akan mengajak setiap konsumen Honda Big Bike untuk bergabung dengan komunitas dengan beragam kegiatan dan pengalaman yang positif,” ucap Chris.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/01/132300015/upaya-honda-gali-potensi-di-segmen-big-bike-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.