Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengenang Lintas Koleksi Mobil Chester Bennington

Selain terkenal sebagai vokalis alternative rock, pria yang memiliki nama panjang Chester Charles Bennington ini rupanya juga gemar dengan dunia otomotif. Hal ini dibuktikan dengan ragam koleksi kendaraan pribadinya yang rata-rata bertaraf premium, mulai dari mobil sport sampai SUV besar.

Baca : Kenangan Julia Perez dengan Mobil-mobilnya

Salah satunya seperti Mercedes-AMG G63. SUV asal Jerman ini menjadi salah satu koleksi kesukaanya, yang dipesan secara khusus oleh Chester. Dilansir dari Billboard, Chester cukup fanataik dengan mobil-mobil Mercedes-Benz, AMG G63 dipilihnya karena memiliki desain yang gagah dibalik kesan retro modernnya.

"Mobil bisa menawari Anda pengalaman. Mereka bisa menunjukkan realitas duniamu atau sekadar fantasi," ucap Chester.

Selain Mercy, Chester juga menyukai Porsche. Salah satu koleksinya adalah Panamera. Dilansir dari Motortrend yang melakukan wawancara pada 2012 lalu, untuk kendaraan harian Chester memilih menggunakan Honda Insight yang merupakan mobil plug-in hybrid asal Jepang.

"Saya sangat suka Insight, pertama mobil ini harganya mahal dan kedua mobil ini seperti sebuah game, karena anda bisa mendapat tropi saat berkendara eco-friendly. Jadi tujuan saya adalah mendapat juara dengan mengemudi yang baik, mobil ini juga sangat irit," ucap Chester yang mengaku belajar berkendara dengan Isuzu Trooper.

Dari deretan mobil mewah yang dimilikinya, ternyata mobil pertama yang dimilikinya adalah Subaru lansiran 1980. Sementara untuk mobil yang pertama dibeli justru berasal dari Korea Selatan, yakni Hyundai Accent lansiran 1993.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/07/21/151719015/mengenang-lintas-koleksi-mobil-chester-bennington-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke