Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suzuki Cari 70 Konsumen untuk Nontong Langsung MotoGP

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadirkan program “Suzuki Ready To MotoGP” di 2017. Sebelumnya, PT SIS sudah berhasil menyelenggarakan kegiatan untuk konsumen ini 2016 lalu.

Kali ini Suzuki Indonesia menyediakan 70 kuota bagi konsumen dalam negeri yang akan diajak nonton MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia pada 29 Oktober 2017. Konsumen yang terpilih, harus melewati proses pengundian terlebih dahulu.

Caranya untuk bisa dapat kesempatan tersebut, cukup melakukan pembelian All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 di diler Suzuki, ataupun ketika di pameran. Nantinya konsumen akan mendapatkan 1 lembar kupon undian, untuk diikutsertakan pada program pengundian.

Suzuki Ready To MotoGP 2017 ini berlaku untuk konsumen, yang melakukan pembelian unit motor baik secara tunai ataupun kredit. Program ini berlangsung dari 1 Juli hingga 15 September 2017.

“Kami merespons antusias penggemar yang semakin mengenal dan mencintai Team Suzuki Ecstar MotoGP melalui program ini. Tidak hanya bisa memiliki produk Suzuki, konsumen juga bisa mendapatkan pengalaman dengan nonton MotoGP secara langsung,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS dalam siaran resminya, Jumat (14/7/2017).

Konsumen yang ikut, bakal diberikan pelayanan lengkap oleh Suzuki, mulai dari pajak undian pemenang yang ditanggung, tiket pesawat pulang pergi, penginapan serta akomodasi. Selain puluhan konsumen umum, Suzuki juga mengajak mitra bisnis serta perwakilan anggota klub dan komunitas motor Suzuki.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/07/14/174200815/suzuki-cari-70-konsumen-untuk-nontong-langsung-motogp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke