Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Tambah Varian Pajero dan Outlander

“Peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 ini merupakan kelanjutan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu. Hal ini menjadi bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI dalam siaran resminya, Rabu (12/7/2017).

Baca : Perang Teknologi Antara Mitsubishi, Toyota dan Honda

Untuk memberikan nilai lebih, beberapa fitur terkait keselamatan ditambahkan pada kedua model tersebut. Mulai dari hill descent control (HDC), forward coallision mitigation system (FCM), blind sport warning (BSW), multi around monitor display, adaptive cruise control (ACC), dan tujuh kantung udara.

Sementara untuk harga, Mitsubishi membanderol varian Dakar 4x4 sebesar Rp 655 juta, sedangkan Dakar 4x2 Rp 505 juta. Keduanya harga tersebut merupakan banderol on the road untuk Jabedetabek.

Outlander Sport Action

Tidak hanya Pajero, pada momen yang sama Mitsubishi juga ikut meluncurkan varian teratas dari Outlander Sport Action. Peluncuran ini menjadi upaya Mitsubishi memberikan peremajaan pada SUV yang terakhir kali disegarkan pada 2014 lalu. Sport Action ini juga langsung menjadi varian termahal di keluarga Outlander.

Sedangkan untuk interior, sentuhan yang dilakukan bisa dibilang cukup minimalis karena tidak terlalu banyak. Paling signifikan hanya pada sistem audio yang menggunakan model 2 DIN terbaru dengan fitur mirroring plus ukurannya yang lebih besar, yakni 7 inici.

Mitsubihi memasakan Outlander Sport Action dengan tiga pilihan warna, yakni Black Mica, Red Metallic, dan White Pearl. Sedangkan untuk harga, dipatok sebesar Rp 375 juta on the road Jabodetabek, selisih Rp 5 juta dengan varian Sport PX yang sebelumnya menjadi model tertinggi.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/07/13/073803115/mitsubishi-tambah-varian-pajero-dan-outlander-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke