Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Lepas 110 Sahabat Mudik 2017

Kompas.com - 17/06/2017, 17:04 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali melepas rombongan mudik bersama dari beberapa anggota komunitas pengguna Daihatsu, Sabtu (17/6/2017). Pemilihan tema diseragamkan dengan perayaan ulang tahun Daihatsu di Indonesia, yakni "110 Sahabat Mudik Daihatsu".

Kegiatan mudik Diahatsu kali ini merupakan yang ke-8 kalinya sejak 2009 lalu. Seremoni keberangkatan dilakukan di Vehicle Logistic Center (VCL) ADM yang dilepas langsung oleh Shinya Takeda Corporate Planning Director ADM beserta jajaran direksi lainnya.

Tahun ini program mudik Daihatsu diikuti oleh 125 keluarga Daihatsu yang terdiri dari 11 klub binaan Daihatsu. Mulai dari AXIC ( Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charde Calssy Winner), Calsic (Calya Sigra Club), CCI (Ceria Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), DTC (Daihatsu TAruna Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), dan ZEC (Daihatsu Zebra Club).

"Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia kami dalam rangka menyambut ulang tahun ke-110, kami secara simbolis melepas 110 keluarga klub Daihatsu dan 15 keluarga jurnalis. Semoga selama perjalanan ke kampung halaman bersama Daihatsu bisa aman dan nyaman," ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction and Value Chain (CSVC) Division Head ADM, pada seremoni acara, Sabtu (17/6/2017).

Baca : Daihatsu Terios, Tua-tua Keladi yang Masih Diminati

Beda dengan tahun sebelumnya, kali ini peserta mudik Daihatsu dipilih dari anggota komunitas melalui kompetisi video Boomerang Challenge di media sosial instagram. Semua peserta yang dipilih sudah terseleksi sebelumnya.

Seperti tahun sebelumnya, ADM juga ikut memberikan akomodasi berupa uang sangu, kartu Garda Oto Personal Protection dari Asuransi Astra, serta merchandise menarik dari Bridgestone. Sebelum berangkat, para peserta juga mendapat pengarahan safety driving dari Marcell Kurniawan (Real Driving Center).


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com