Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Luncurkan Civic Hatchback Edisi Khusus

Kompas.com - 15/05/2017, 15:32 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sydney, KompasOtomotif - Honda Australia resmi meluncurkan Civic Hatchback Orange Edition. Model ini akan dipasarkan dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni 100 unit.

Meski menggunakan nama Orange Edition, namun tampilannya justru lebih didominasi warna hitam. Kelir oranye hanya menjadi pemanis yang dilekatkan pada beberapa sisi, seperti lip spoiler, side skirt, cover spion, bumper belakang, dan decal.

Dilansir dari Paultan, edisi terbatas Civic Hatchback ini datang menggunakan pelek berdimensi 17 inci yang dibalut warna senada dengan bodi. Hal ini menjadi pembeda dari model Civic biasa.

Baca : Banderol Resmi Civic Type R Diumumkan

Bila diperhatikan secara detail, sebenarnya Civic Orange Edition dibangun dari model yang menggunakan body kit Modulo. Civic ini sudah pernah tampil dalam ajang Bangkok International Motor Show beberapa waktu lalu.

paultan.org Civic Hatchback Orange Edition

Versi terbatas ini akan dijual dalam beberapa tipe, yakni VTi, VTi-S, VTi-LX, dan VTi-L. Untuk harganya dipasarkan mulai dari 2.998 dollar Australia, atau sekitar Rp 297 juta.

Civic Hatchback di Australia dilengkapi dengan dua pilihan mesin, 1.8L SOHC dengan tenaga 141 Ps dan torsi 174 Nm. Serta mesin 1.5G VTEC Turbo yang mampu memproduksi tenaga lebih besar, yakni 173 Ps dan torsi 220 Nm .

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com