Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/05/2017, 19:04 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Menantang generasi milenial keluar dari zona nyaman, program “Toyota Berani Coba” mulai bergulir. Toyota ingin mendorong para geneasi muda tersebut, untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang diimpikannya.

Semua pemuda berusia 21-30 tahun dan telah bekerja minimal satu tahun bisa mendaftar. Dari proses seleksi berlangsung, akan dipilih tiga pemenang yang bakal mendapat hadiah Rp 250 juta.

Peserta yang ikut dalam program ini , akan mendapatkan bekal dukungan, bimbingan, dan pelatihan dari mentor yang ahli di bidangnya masing-masing.

“Dari sisi produk, Yaris Heykers merupakan ikon semangat berani coba yang digelar ini. Heykers ini merupakan cross hatchback, yang dibuat tinggi. Di mana ini membuat Heykers tidak hanya menjadi hatcback saja, tapi jadi hatchback plus-plus, di mana desainnya juga dari orang TAM sendiri,” ujar Evelyn, Deputy General Manager Marketing Planning, Rabu (3/5/2017).

Pendaftan di mulai dari 3 Mei 2017 sampai 1 juli 2017. Kemudian setelah itu, peserta yang masuk akan diseleksi. Dari misalnya 5.000 atau 10.000 peserta yang masuk, akan dipilih 50 perserta, kemudian diperkecil menjadi 10 peserta dan terakhir menjadi tiga peserta terbaik.

Bagi yang merasa milenial dan tertantang untuk mengikuti kegiatan ini, bisa langsung mengakses situs resmi www.ToyotaBeraniCoba.com untuk melihat informasinya lebih detail. Ketiga orang pemenang nantinya bakal mendapat dukungan finansial, dan bimbingan dari para mentor ahli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com