Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Isuzu Manjakan Sopir Truk “Bak Kayu”

Kompas.com - 06/04/2017, 10:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Kendal, KompasOtomotif – Produsen mobil komersial Isuzu selenggarakan kegiatan bertajuk Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017, Rabu (5/4/2017). Acara ini bakal menyasar para pengemudi truk ringan “Bak Kayu”, di mana konsepnya dengan mendatangi mereka.

Tempat penyelenggaraan acara yang dipilih, yaitu lokasi di mana para pengemudi beristirahat ataupun berkegiatan. Sebelum dilakukan di berbagai daerah ini, program ini akan dimulai di tempat peristirahatan RM Barokah Jl Raya Kaliwungu Kendal Jawa Tengah.

Selain memberikan panggung hiburan, Isuzu juga menyediakan “Service Clinic” dengan gratis biaya jasa untuk semua kendaraan komersial, mulai dari merek Isuzu maupun non-Isuzu. Lebih dari itu, ada lagi penawaran menarik, seperti diskon 50 persen ganti oli, gratis fuel filter, untuk pengemudi atau pemilik truk, yang mendaftarkan service clinic.

Tak ketinggalan, Isuzu juga menyediakan program Gratis Bak Kayu, khusus untuk pembelian semua tipe NMR 71, kecuali NMR 71HD 6.1. Promo program ini berlaku di berbagai area di Indonesia hingga akhir April 2017.

"Ini bukan program baru sebenarnya, namun kali ini kami rancang lebih baik lagi, dengan strategi khusus. Kami Ingin mendekatkan diri kepada pengguna truk, kan katanya tak kenal maka tak sayang, jadi kami perkenalkan Isuzu seperti apa, secara bersaaamaan kami memberikan manfaat lainnya kepada mereka," ujar Ernando Demily, Vice President Director Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kepada KompasOtomotif, Rabu (5/4/2017).

Melengkapi gelaran pesta yang diselenggarakan Isuzu, diberikan juga voucher suku cadang total nilai Rp 2,5 juta, bagi pengunjung Isuzu ELF Open Cargo festival yang beruntung. Hadiah tersebut bisa digunakan untuk belanja di shop-part yang sudah ditentukan. Lebih dari itu, bagi yang penasaran dengan produk Isuzu, pengunjung bisa melakukan test drive NMR 71.

Ernando menambahkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengemudi, agar lebih memperhatikan kesehatan, Isuzu menyediakan layanan cek darah gratis, dan juga memberikan pijat reflexi tanpa dikenakan biaya agar pengemudi makin segar saat melanjutkan perjalanan. Program ini akan berjalan selama satu tahun, bukan hanya di pulau Jawa tetapi juga di Sumatera, Sulawesi dan daerah lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com