Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota 86 Edisi Spesial Lebih "Kinclong"

Kompas.com - 14/03/2017, 12:31 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Amerika, KompasOtomotif - Sebagai pengganti Scion FR-S di Amerika, Toyota resmi mengenalkan coupe berjuluk Hachi-Roku 860 special edition. Mobil sport dua pintu ini datang dengan kelir menarik, yakni Supernova Orange.

Dilansir dari Autoevolution, selain pilihan warna yang kinclong, Toyota 86 special edition ini juga datang dengan beberapa penyegaran baru. Salah satunya seperti panel pada bagian bawah sektor depan yang didesain untuk memberikan efek aerodinamis.

Selain itu masih ada spoiler beraksen hitam yang di bagian belakang. Sedangkan untuk kaki-kaki sudah ditunjang dengan desain pelek baru yang lebih sporty berdimensi 17 inci.

www.autoevolution.com Interior berlabur detail ahitan oranye.

Agar edisi spesial lebih terasa, sektor interior juga diberikan nuansa baru. Saat pertama membuka pintu, pengendara akan disuguhkan dengan pemandangan jahitan berwarna oranye yang menyamakan detail tampilan bodi, mulai dari jok, kemudi, tuas persneling, bahkan sampai panel pada bagian dasbor.

"Toyota 860 special edition akan diperkuat eleman tambahan melalui detail styling premium yang diberkolaborasi dengan teknologi. Mobil ini diakui memiliki kinerja yang mengesankan dan harga yang value-oriented," ucap National Manager Marketing and Communication Toyota Amerika John Myers.

Untuk harga, Toyota 86 860 special edition dibanderol 30.040 dollar atau Rp 401,1 juta untuk manual, dan 30.760 untuk matik atau Rp 411 juta. Mobil ini akan siap dipasarkan akhir Maret 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com