Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawaran Aksesori Generasi Baru Suzuki Swift

Kompas.com - 03/01/2017, 11:23 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Tak lama setelah Suzuki meluncurkan Swift terbaru, paket aksesorinya ikut dirilis untuk memberi pilihan buat yang kurang puas dengan penampilan standar. Rentetan peranti tambahan ini masih khusus untuk pasar Jepang.

Ada dua paket yang bisa dipilih, pertama, Elegant Style, yang ditawarkan dengan banderol 134.946 yen atau setara Rp 15,5 jutaan. Paket ini terdiri dari alias lampu dan beberapa aplikasi krom seperti pada bemper depan, rumah lampu kabut, buntut, sampai penutup tangki bensin.

Paket kedua adalah Sporty Style, dibanderol 286.578 yen atau sekitar Rp 32,9 jutaan. Konsumen akan mendapat bibir spoiler depan, penutup kaca spion warna hitam, strip warna bodi pada gril, pelindung pegangan pintu, spoiler belakang, dan banyak lagi.

Baca: Generasi Baru Suzuki Swift Resmi Meluncur

Suzuki Paket aksesori gaya elegant.
Jika konsumen tak mau beli paketan, Suzuki di Jepang tetap menjual berbagai aksesori itu secara terpisah, bisa dipilih bergantung kebutuhan.

Swift baru punya dimensi panjang 3.840 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.500 mm/ 1.525 mm. Mesin yang ditawarkan tipe K12C 1.200 cc DUALJET 4-silinder bensin, atau K10C BOOSTERJET 1.000 cc 3-silinder bensin.

Mesin itu dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan, CVT, atau otomatik 6-percepatan. Tersedia juga tipe dengan empat penggerak roda.

Fitur-fitur baru adalah lampu LED, pelek 16 inci, pilar C terintegrasi dengan pegangan pintu, cruise control, lane departure warning, 6 airbag, ABS, ESP, sistem hiburan dengan layar sentuh, navigasi, dan terintegrasi dengan Apple CarPlay atau Android Auto.

Spesifikasi global akan melakukan debut di Geneva Motor Show, Maret 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com