Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pejalan Kaki di “KO” Pengendara Mobil [Video]

Kompas.com - 08/07/2016, 15:14 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Hubungan antara pengguna kendaraan bermotor dengan pejalan kaki di jalan, sudah seharusnya harmonis. Namun pada kenyataannya, kerap terjadi cek-cok, bahkan berujung  kontak fisik.

Seperti yang terjadi di Rusia, pengemudi mobil memukul pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan, hingga tak sadarkan diri. Padahal, pejalan kaki tersebut sudah mematuhi aturan dengan menyeberang di garis zebra cross.

Jika dilihat di dalam vdeo, si pengendara mobil memang sudah tampak memacu kendaraannya dengan agresif, berbeda dibanding mobil lain. Sebelum terjadi pemukulan, si pejalan kaki terlihat melakukan protes kepada pengendara.

Namun, si pengemudi tampaknya tidak terima dan langsung melayangkan bogem tepat ke arah samping wajah pedestrian. Seketika itu juga sang pejalan kaki jatuh, dan tak sadarkan diri.

Mengutip Carscoops, Jumat (8/7/2016), dari video yang tak sengaja direkam oleh salah satu pengendara mobil, pihak kepolisian berhasil melacak pemiliki mobil, dan diidentifikasi merupakan pemuda berusia 18 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com