Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dyandra Perkenalkan “Carnival” untuk IIMS 2017

Kompas.com - 24/06/2016, 03:03 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) mengumumkan tema baru untuk pameran otomotifnya, mulaimtahun depan. Adalah "Carnival" yang dipilih dan akan kembali diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 27 April sampai 7 Mei 2017.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, tema baru ini diharapkan bisa menjadi daya tarik kuat untuk para pengunjung, sesuai target pasar motor show.

“Pengunjung nantinya tidak hanya akan disuguhkan mobil-mobil seperti di show room, tetapi akan kami hadirkan wahana-wahana hiburan. Kami ingin lebih serius menggarap itu, membuat pameran lebih menyenangkan. Karena jika pengunjung bahagia, maka keluar duitnya akan lebih mudah,” ujar Hendra, Kamis (23/6/2016).

Mirip Jakarta Fair?

Hendra melanjutkan konsep carnival ini juga dimaksudkan untuk memperluas segmen pasar dari IIMS. Namun, Dyandra harus berhati-hati sekali dengan konsep ini, agar tidak tergelincir, dan meleset dari sasaran.

“Memang benar yang harus kami waspadai yaitu jangan sampai dengan tema ‘Carnival’ ini, IIMS 2017 terperosok menjadi pameran menengah ke bawah atau seperti Pekan Raya Jakarta. Tim kami sudah belajar banyak, dan akan melakukan riset kembali, agar tidak tergelincir," kata Hendra.

Hendra melanjutkan, pihaknya akan berusaha mengemas konsep tersebut menjadi lebih elegan dan sesuai target pengunjung, kelas menengah ke atas. “Masih ada sepuluh bulan lagi untuk kami mempersiapkan dan menyempurnakan konsep ini,” kata Hendra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com