Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Toyota Sambut Mudik Lebaran

Kompas.com - 01/06/2016, 09:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadirkan program pelayanan khusus bagi konsumennya, dalam mempersiapkan mobil hadapi mudik lebaran. Pemilik merek Toyota akan mendapatkan diskon-diskon menarik, selama periode 1-21 Juni 2016.

Mengusung tag line “Servis Sekarang, Mudik Anda Lebih Nyaman”, Toyota ingin mengajak pelanggan mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin. Ini demi membuat perjalanan mudik berjalan lancar dan nyaman, melebihi harapan pemilik mobil Toyota.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengatakan, program menyambut lebaran ini, merupakan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota selama ini.

“Kami mengajak pelanggan untuk mempersiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari, melalui perawatan di bengkel resmi Toyota. Sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman,” ujar Henry dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Selasa (31/5/2016).

Program ini secara serentak berlaku di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia, yang jumlahnya mencapai 252 bengkel, dan didukung oleh 4.476 teknisi. Rinciannya, potongan biaya jasa servis 25 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km atau lebih.

Kemudian diskon 15 persen bagi kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 km. Syarat untuk mendapat  harga spesial ini, konsumen harus melakukan booking terlebih dahulu. Selain harga khusus untuk biaya jasa servis, terdapat pula potongan harga sebesar 10 persen untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic.

Lalu ada pula potongan harga sebesar 5 persen, untuk pembelian Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com