Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belajar Ngebut di Sepang Bersama Mercedes-Benz

Kompas.com - 21/05/2016, 09:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Sepang, KompasOtomotif – Mercedes Benz Malaysia, selenggarakan Mercedes Benz Driving Experience (MBDE) di Sirkuit, Sepang Malaysia, Jumat (20/5/2016). Acara ini ditujukan kepada para konsumen, agar semakin mengenal mobil yang mereka kendarai.

Kebanyakan pemiliik kendaraan premium, belum betul-betul mengenal mobil yang mereka beli. Banyak fitur-fitur canggih yang hampir tidak dimanfaatkan pengendaranya. Sangat disayangkan.

“Kami ingin membuat konsumen bisa lebih mengenal Mercy, mulai dari kemampuannya, fitur dan  fungsi-fungsi dari semua teknologi yang kami miliki. Untuk mewujudkan hal tersebut, kegiatan seperti ini adalah yang paling tepat,” ujar Mark Raine, Vice President, Sales & Marketing, Mercedes-Benz Malaysia, Jumat (20/5/2016).

Raine melanjutkan, konsumen Mercy yang hadir tidak hanya dari Malaysia, tetapi juga dari Singapura dan Vietnam, yang ikut bergabung. "Kami menyediakan setidaknya 34 unit untuk bisa dijajal para konsumen tersebut," tutur Raine.

Ghulam/KompasOtomotif Mercedes Benz Driving Experience (MBDE) 2016 di Sepang, Malaysia.

Bukan Jualan

Raine menambahkan, ketika ditanyakan mengenai penjualan pasca MBDE, dirinya mengaku itu bukan tujuan diselenggarakannya acara ini. Ini hanya untuk memberikan pengalaman berkendara yang Mercedes-Benz miliki untuk konsumennya.

“Bukan jualan tujuan kami, tetapi hanya ingin memberikan pengalaman kepada para konsumen potensial. Kalau nantinya memang akan ada penambahan penjualan itu merupakan hal bagus, tapi bukan itu tujuan utamanya. Dengan pengalaman menjajal lini produk Mercy, paling tidak konsumen sudah berpikir mana model yang akan dimilikinya satu atau dua tahun mendatang,” ujar Raine.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com