Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercedes-Benz C 300 Coupe Kaya Fitur di Kabin

Kompas.com - 20/05/2016, 09:03 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Sepang, KompasOtomotif – Mercedes Benz C-Class Coupe 2016, bukan hanya menampilkan performa mumpuni untuk diajak “ngebut”, tetapi juga punya kenyamanan berstandar premium. Nuansa ini dapat dirasakan dengan berbagai fitur yang bisa dinikmati langsung pada kabin sedan ini.

Pengemudi C Class Coupe dimanjakan dengan ragam fitur entertainment, melalui Bluetooth-Compatible tethering. Ini bisa dimanfaatkan pengendara untuk mengakses internet dan bergaul di dunia maya, yang sudah jadi budaya masyarakat modern.

Khusus untuk tipe tertinggi, C 300 (yang akan di bawa ke Indonesia), tersedia Comand Online yang menampilkan layar lebih besar dengan resolusi 960 X 540 pixel. Selain itu, juga bisa digunakan untuk menerima sinyal digital TV atau radio. Ini bisa membuat pengemudi betah berlama-lama di kabin C 300 Coupe 2016.

Sebagai tambahan, masih ada fitur canggih lainnya, seperti navigasi fast hard-disc, W-LAN (Wireless Local Area Network) untuk fungsi hotspot dan Linguatronic, sebuah sistem perintah, yang diakses via suara. Ini membuat kedua tangan tidak perlu terganggu ketika sedang mengemudikan kendaraan, karena hanya tinggal bicara saja.

Ghulam/KompasOtomotif Panoramic roof Mercedes Benz C 300.

Semakin menambah kesan kendaraan mewah kelas atas, C 300 , memiliki bagian atap yang bisa dibuka secara elektik (electronic panoramic roof). Kenyamanan semakin bertambah dengan disematkannya Burnmaster sound system, yang membuat kabin serasa dalam konser musik di dalam gedung.

Dari sisi keselamatan, C 300 dilengkapi dengan fitur airbag di berbagai sisi interior mobil. Tidak hanya untuk pengemudi dan penumpang depan, airbag juga tersedia untuk penumpang di bagian belakang. Kamera parkir juga jadi fitur standar untuk membantu ketika memarkirkan kendaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com