Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHM Masih Bungkam Soal Supra X 150

Kompas.com - 08/04/2016, 08:17 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Akun Welovehonda Indonesia mengunggah video berdurasi 7 detik, mengindikasikan kemunculan bebek sport Honda Supra X 150R semakin dekat. Disebut-sebut sebagai pesaing Yamaha MX King, kehadiran produk baru ini akan menambah keseruan arena persaingan bebek sport.

Chico Jericho, sebagai aktor yang ada di dalam video, semakin menguatkan kalau video ini ditujukan untuk publik Indonesia, dan bisa jadi hanya tinggal menunggu waktu saja. Bukan tidak mungkin, bahwa ini bisa saja akan diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang sudah berjalan.

Menanggapi hal tersebut, pihak Astra Honda Motor (AHM) diwakili oleh Margono Tanuwijaya, selaku Direktur Pemasaran, masih bungkam terkait perihal tersebut. Dirinya masih enggan untuk mengatakan kapan produknya diaspalkan di Indonesia.

“Pokoknya tunggu saja. Saya juga belum bisa bilang, karena memang produknya juga kan belum ada,” ujar Margono kepada KompasOtomotif, Kamis (7/4/2016).

Produk ini baru saja diluncurkan di Vietnam, namun dengan nama Winner 150. Salah satu yang jadi kecocokan, yaitu bentuk spidometer, antara produk yang ada di dalam video, dengan bebek Winner 150.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com