Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untungnya Gabung ke Asosiasi Pemodifikasi Nasional

Kompas.com - 24/03/2016, 18:35 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) telah resmi berdiri di Indonesia pada Jumat (24/3/2016). Perkumpulan ini membuka  pintu lebar-lebar buat semua pecinta modifikasi di dalam negeri jadi anggota.

Keaggotaan NMAA bersifat individu tanpa dipungut biaya. Siapa saja yang mengatakan dirinya pemodifikasi bisa bergabung. Selama ini para pemodifikasi berjalan sendiri-sendiri, NMAA akan membentuk persatuan sekaligus menawarkan banyak keuntungan buat para anggotanya.

"Buat para anggota, kami memberikan Informasi up to date seputar industri aftermarket. Mereka bisa juga mendapatkan ilmu tentang produk dan pelatihan soal dunia modifikasi, ujar Presiden NMAA Chandra Santoso, selepas peresmian, Kamis (24/3/2016).

Keuntungan buat para konsumen seperti diterangkan dalam keterangan resmi NMAA, yaitu;

1. Mailing Blast NMAA (News and Event information)
Data member NMAA yang terproyeksikan hingga tahun ini adalah hampir 5000 member dan akan terus bertambah, oleh karena itu NMAA akan membuat mailing blast NMAA yang berisi informasi berbagai event, program sponsorship dari sponsor NMAA, edukasi, informasi latest trend dan berbagai informasi informasi penting lainnya untuk seluruh member.

2. Trending  Workshop
NMAA akan mencanangkan beberapa workshop yang akan digelar di lima daerah di seluruh Indonesia dengan memberikan edukasi tentang tren modifikasi serta gaya modifikasi terbaru dengan pembicara nasional yang layak serta mampu membawa industri aftermarket Indonesia menuju level selanjutnya.  Trend Workshop tersebut akan diadakan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, pada tahun ini

3. Mendukung para anggota untuk dapat bertumbuh dalam wirausaha kreatif yang dijalankan di daerahnya.

4. Product Knowledege and Product Training
NMAA juga akan memberikan pengetahuan mengenai product knowledge serta product training bagi seluruh anggota NMAA.

5. Official Product and Sponsor NMAA 2016
NMAA juga membuka kesempatan untuk merek produk aftermarket dan para Agen Tunggal Pemegang Merk lainnya untuk menjadi produk official maupun sponsor NMAA 2016. Hal itu dapat saling mendukung tujuan bersama dalam mensukseskan setiap visi dan misi MNAA dan umumnya industri otomotif di Indonesia.

6. Event Endorsement via NMAA
NMAA memberikan kesempatan bekerjasama bagi event organizer untuk memberikan informasi kepada anggota NMAA (Mailing Blast) serta dukungan-dukungan lainnya via asosiasi ini.

7. Event Activation via NMAA
NMAA juga memberikan kesempatan bekerjasama kepada seluruh brand aftermarket maupun ATPM apabila ingin mengadakan suatu event activation bekerjasama dengan member-member yang tergabung didalam asosiasi NMAA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com