Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Puluhan Juta Ford Fiesta dan Ecosport

Kompas.com - 14/12/2015, 15:30 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Sekarang merupakan waktu yang tepat untuk membeli kendaraan. Sebab, hampir semua diler memiliki promo khusus menjelang tutup tahun. Salah satunya merek Ford di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Salah seorang tenaga penjual Ford yang enggan disebutkan identitasnya ini menjelaskan, promo akhir tahun tersedia untuk model Fiesta dan Ecosport baik pembelian kredit atau tunai.

“Promonya ada bunga nol persen dan gratis asuransi dua tahun untuk pembelian kredit, atau diskon sampai lebih dari Rp 40 juta untuk pembelian tunai,” ujar pramuniaga itu kepada KompasOtomotif, Senin (14/12/2015).

Konsumen yang membeli Fiesta secara kredit menggunakan BCA Finance, lanjut sales itu, akan mendapatkan promo bunga nol persen selama tiga tahun dan bebas asuransi dua tahun. Sedangkan Ecosport, bunga nol persen dan bebas asuransi dua tahun.

Sedangkan yang membeli tunai, untuk Fiesta diskonnya mencapai Rp 46 dan Ecosport Rp 41 juta. Masing-masing konsumen juga akan mendapatkan aksesori, tapi khusus pembelian sampai 19 Desember mendatang.

“Jadi bisa pilih, kalau kredit promonya bunga nol persen, tapi kalau tunai diskonnya bisa lebih dari Rp 40 juta dan dapat aksesori gratis. Promo ini juga hanya berlaku sampai 19 Desember, lebih dari itu tidak akan berlaku,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com